Rabu, 07 Desember 2011

VERSUSNYA CINTA

     Dia bilang cinta tapi kenapa raya yang dia minta. Dia bilang sayang tapi kenapa ciuman yang dia minta. Ketika tak bisa memberinya dia tinggalkan begitu saja. Aku jadi bertanya, benarkah ini cinta? atau hanya birahi saja. Menginginkan apa yang ada diraga tapi bukan yang ada didalam jiwa. 
    Inilah VERSUSNYA CINTA. Dia meminta tak pernah memberi, dia menuntut tapi pernah memahami. Ini bukan cinta tapi hanya obsesi, ingin memiliki. Cinta dan birahi dua hal berbeda tak akan pernah bisa disatukan. Sama halnya dengan obsesi dia hanya menginginkan tapi akan pernah merelakan dan saat sudah memilikinya akan dengan mudah melepaskannya. 
    Aku tak pernah mengerti dengan dunia ini. Mengapa selalu mengatas namakan cinta untuk mendapatkan segalanya, untuk meraih semuanya padahal mereka tahu bukan cinta yang mereka mau tapi tubuh dan wajah itu. Jika aku boleh memilih aku hanya ingin cinta bukannya obsesi atau birahi semata yang hanya buat hatiku merana dan nestapa. Aku tahu betul bagaimana indahnya cinta tapi tak pernah tahu bagaimana indahnya sebuah ikatan yang hanya berlandaskan obsesi dan birahi.

3 komentar:

  1. mbak... situs penulis yang kemaren itu udh g bisa di buka.. ngga aktif kah???

    BalasHapus
  2. mbak... tuker link boleh nggak???

    BalasHapus
  3. silahkan aja kalau mau tuker link, kirimkan link u nanti kutaruh di link sobat. punya q dipasang juga ya. situs penulisnya bisa kok, mungkin kemarin lagi error ya, silahkan dicoba lagi di http://www.situspenulis.blogspot.com

    BalasHapus

silahkan tinggalkan pesan buat yang mau tanya2 atau sekedar sharing