Rabu, 07 Desember 2011

Ide Itu Seperti Mukjizat

        Sudah berhari-hari ini aku menulis tanpa alur yang jelas, bahkan karakter tokoh pun tak jelas. Itu salah satu saat terburuk seorang penulis ketika ide tak muncul padahal waktu terus mengejar. Tapi selalu ada pertolongan dari-Nya dan hari ini tiba-tiba ide itu muncul seperti sebuah keajaiban yang Ia sematkan dibenakku dan merasuki pikiranku. Alur cerita itu mengalir seperti air memenuhi kata demi kata yang kuukir dalam ceritaku dan membuatku berkata "I LOVE IT, THIS IS MY STORY". 
       Sekarang kalian ketahui tak sulit untuk menulis sesuatu yang unik dan menarik. Aku sudah buktikan dan aku bisa menulis cerita yang murni dari karyaku, imajinasiku yang sudah Ia berikan padaku. Semuanya mungkin jika kita mau berusaha dan memohon pada-Nya karena Allah aku seperti ini dan karena-Nya pula nasibku akan berjalan. 
       Hari ini satu garis nasibku sudah Ia tentukan dan itu sangat indah saat Allah yang memberikannya. Inspirasi, hal termahal yang tak bisa dibeli dengan materi dan hanya Dia yang bisa memberikannya. Sekarang saatnya kalian yang mencobanya, jika aku bisa kenapa yang lainnya tidak?  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan buat yang mau tanya2 atau sekedar sharing